my story..

All posts in the my story.. category

Kepercayaan dan kejujuran

Published Februari 11, 2015 by anggy jelita

Bagaimana bisa aku memupuk rasa percaya ku kepadamu
Kalau setiap saat kamu selalu membohongi aku
Berkali kali kamu melakukan kesalaham yang sama
Semudah aku memaafkanmu
Semudah itu pula kamu mengulangi perbuatanmu
Aku salah apa
Salah apa padamu
Hari ini kau bilang, “aku sudah tidak melakukannya lagi”
Tapi esok hari kutemukan bukti yang sangat menjawab kekhawatiranku
Kamu
Tidak
Jujur.

Maaf
Aku tak bisa percaya lagi padamu
Aku sudah terlalu sakit untuk mempertahankan
Namun kenyataannya aku terlalu sayang untuk melepaskan

a small memory..

Published Maret 26, 2013 by anggy jelita

cuma ingin cerita.. ternyata rasa penasaranku akan sebuah lagu itu terjawab sudah..
Tahun 2007 atau lebih kurang nya 6 tahun yang lalu, saat aku masih kos di kawasan STAN Bintaro, sering banget dengerin lagu yang selalu diputer sama anak2 kos depan kosanku.
yap, dulu aku kos di kawasan kos yang mayoritas penghuninya adalah cowok. pantesan aja banyak dengerin lagu2 yang ga aku ngerti. :D
ga siang, ga malem , atau tengah malam, bahkan saat musim ujian dan kami biasanya belajar sampai tengah malam pun masih terdengar sayup sayup lagunya didengarkan oleh penghuni depan kos..
kalau denger lagu itu sekarang rasanya jadi inget jaman ketika malam2 musti belajar buat UAS, musti ngapalin banyak, terutama ketika dapat mata kuliah etos kerja dan budaya perusahaan… wawww..
ehhh setelah sekian lama penasaran, ternyata sekarang terjawab sudah…
lagu itu kuketahui ternyata lagunya OASIS yagn judulnya DONT LOOK BACK IN ANGER …
HEHEHEHEHE

Oasis-Band

papan berpaku

Published September 20, 2012 by anggy jelita

terkadang aku melihat sebuah papan kayu yang telah usang, yang penuh lubang paku dimana- mana. papan itu mungkin pada awalnya adalah sebuah papan yang bagus, yang sangat berguna oleh pemiliknya. namun seiring berjalannya waktu, papan itu dipaku , dimanfaatkan oleh pemiliknya. terserah pemiliknya mau diapakan. namun disini, setiap papan yang dilubangi oleh paku tersebut, papan itu tidak akan pernah kembali utuh lagi seperti semula meski paku nya telah dicabut. hal ini seperti hati manusia, sering disakiti oleh sesamanya (dipaku) , meskipun ada kata maaf , namun luka itu tetap akan membekas…

rain in the afternoon…

Published Juni 19, 2012 by anggy jelita

teruntuk kamu di sana..

dengan segenap perasaan aku sore ini aku tuliskan kata-kata ini untuk mengungkapkan apa yang sebenarnya aku ingin kamu mengerti..

sore ini.. aku hanya meminta sedikit kepastian ganjalan di hatiku saja..

tapi kamu malah membuat aku kecewa.. sangat kecewa..

sedih yang teramat sangat..

aku bahkan tak mampu lagi membendung air mata yang sudah tak bisa tertahankan… ingin bisa kuat.. tapi kamu tak pernah mengerti juga..

aku sakit! hati aku sakit!

aku tak habis pikir, masih saja kamu memikirkan perasaan orang lain, sementara perasaanku terus menerus kamu abaikan..

tak sadarkah kamu???

coba sesekali Tuhan memberimu tempat seperti aku.. kamu gak akan sanggup menahan rasa sakit yang teramat pedih ini..

tak tahu kapan hati kamu bisa terketuk untuk merasakan pedihku..

hanya berharap…

 

 

B.R.O.K.E.N.H.E.A.R.T

Published April 5, 2012 by anggy jelita

Mencampuri perasaanmu kasih
Tak hentinya aku berpikir keras
Memang salah apa aku hingga kau pergi
Kamu tak sedikitpun mengerti aku luka
Ku merelakan walau pahit

Sebut namamu saja ku tak sanggup
Bagaimana aku berterus terang
Anginmu di hati ini berarak-arak
Menutup semua harapanku pada hidup
Namun cintaku hanya kamu

Di antara awan dan udara
Badai teriak menghantam cinta
Bila aku sanggup menghentikan putaran waktu
Akan ku dekap engkau sampai mati

Bila saja ku bisa menawar
Takdir waktu yang dia berikan
Akan ku minta segala sisa waktu yang ada
Sehirup nafas pun asal denganmu

 

Image

haruskah kita kufur nikmat?

Published Maret 31, 2012 by anggy jelita

Dari seorang sahabat, saksi hidup dari tanah Papua :D

Sudut pandang yang menarik dibaca:
ini sebuah pernyataan saudara kita dari PAPUA sana yang bisa membuka mindset kita dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, “Kami masyarakat PAPUA setuju kenaikan harga BBM Rp.6.500/liter pun tak jadi masalah yang penting POM bensin jangan kosong. toh kami terbiasa membeli bensin eceran yangharganya 18.000 lebih. hingga kalau kekosongan kami bisa beli bensin hingga 70.000 per liter. jadi kalian masyarakat jawa dan sekitarnya, sebelum demo BBM naik, coba pikirkan nasib kami yang tinggal di daerah. minyak kami kalian sedot untuk supply ke pulau jawa sedangkan kami kekosongan di POM bahkan sampai berminggu2 sudah hal biasa. kalian di pulau jawa kekosongan di POM baru 1 atau 2 hari sudah ribut luar biasa diliput media.

copasssed from WH and BW

…plesetan teman hari ini..

Published Maret 28, 2012 by anggy jelita
  • NEWS : beberapa mahasiswa mengaku terluka berkali-kali karena¬† tembakan yang mereka luncurkan, diduga karena tembakan tersebut DITOLAK GEBETAN..
  • MOVIES : sukses The Raid , sutradara menyiapkan sekuel lebih berdarah , ‘The Haid’..
  • NEWS : angin kencang masih terus berhembus , warga Jabodetabek dihimbau menahan buang angin agar tak memperburuk keadaan

#copas -mDH#

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 204 pengikut lainnya.