Kepercayaan dan kejujuran

Published Februari 11, 2015 by anggy jelita

Bagaimana bisa aku memupuk rasa percaya ku kepadamu
Kalau setiap saat kamu selalu membohongi aku
Berkali kali kamu melakukan kesalaham yang sama
Semudah aku memaafkanmu
Semudah itu pula kamu mengulangi perbuatanmu
Aku salah apa
Salah apa padamu
Hari ini kau bilang, “aku sudah tidak melakukannya lagi”
Tapi esok hari kutemukan bukti yang sangat menjawab kekhawatiranku
Kamu
Tidak
Jujur.

Maaf
Aku tak bisa percaya lagi padamu
Aku sudah terlalu sakit untuk mempertahankan
Namun kenyataannya aku terlalu sayang untuk melepaskan

Tinggalkan Balasan

