rain in the afternoon…

Published Juni 19, 2012 by anggy jelita

teruntuk kamu di sana..

dengan segenap perasaan aku sore ini aku tuliskan kata-kata ini untuk mengungkapkan apa yang sebenarnya aku ingin kamu mengerti..

sore ini.. aku hanya meminta sedikit kepastian ganjalan di hatiku saja..

tapi kamu malah membuat aku kecewa.. sangat kecewa..

sedih yang teramat sangat..

aku bahkan tak mampu lagi membendung air mata yang sudah tak bisa tertahankan… ingin bisa kuat.. tapi kamu tak pernah mengerti juga..

aku sakit! hati aku sakit!

aku tak habis pikir, masih saja kamu memikirkan perasaan orang lain, sementara perasaanku terus menerus kamu abaikan..

tak sadarkah kamu???

coba sesekali Tuhan memberimu tempat seperti aku.. kamu gak akan sanggup menahan rasa sakit yang teramat pedih ini..

tak tahu kapan hati kamu bisa terketuk untuk merasakan pedihku..

hanya berharap…

 

 

One comment on “rain in the afternoon…

  • Tinggalkan Balasan

