what make people smile..

Published Maret 28, 2012 by anggy jelita

tertawa dan tersenyum sangat dipegaruhi oleh suasana hati seseorang..

terkadang suatu hal mampu membuat orang sampai tertawa terpingkal-pingkal tetapi bagi orang lain terkadang hanya mampu membuat tersenyum atau bahkan cuma reaksi datar aja..

pernah suatu ketika di kelas A, di gedung G kampus STAN (halah lengkap amat ya..😀 ) sedang heboh dengan yang namanya komik ‘Kungfu Komang’.. bukan komik baru sih, tapi waktu itu emang ada teman yang koleksi dan suka membawa komik tersebut ke kampus..

teman-temen yang baca komik itu hampir semuanya tertawa ngakak, sampai ada yang menangis malah.. sampai-sampai karena serunya, mereka ada yang membaca ketika kuliah sedang berlangsung dan dosen sedang menerangkan di depan kelas..

etapi..

pas aku yang baca.. kok biasa biasa aja ya, ga ngakak ampe guling-gulingan kaya teman-teman lainnya… ketawa ya ketawa tapi ga ampe ngakak tuh! temenku ampe heran, hahaha😀

ada lagi yang suka nonton Opera Van Java di Trans7 sampai ngakak guling-gulingan katanya di rumahnya, ampun deh, padahal pas aku nonton barengan ama dia juga ga ngakak ampe sebegitunya…

heran,

semua itu emang tergantung dengan suasana hati atau mood sih..

tapi bukan berati juga sih, orang yang ga sampai seperti itu moodnya selalu jelek atau suasana hatinya ga bagus terus-terusan, bisa jadi memang tidak tertarik atau ada yang lebih membuat tertarik..

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: