hampir menyerah..

Published Maret 25, 2012 by anggy jelita

Tuhan..

aku tak tahu rencanaMu seperti apa untukku.. aku tahu rencana-rencanaMu pasti yang terbaik untukku..

Tuhan..

aku tak tahu mengapa Engkau selalu tunjukkan satu persatu bukti-bukti itu kepadaku.. sungguh..aku yakin itu bukti cintaMu kepadaku..

Tuhan..

apalah arti aku selama ini Tuhan.. aku tak sanggup bila kesabaranku terus diuji seperti ini.. aku tak menuntut apapun Tuhan..aku tak meminta sesuatu yang berat..hanya kesetiaan.. ya,kesetiaan..

sedih rasanya Tuhan, mengetahui telah banyak kebohongan yang diberikan kepadaku selama ini.. sakit yang tiada terperi..sakitt sekali Tuhan..

aku sungguh sampai tak bisa lagi menahan diriku yang selama ini kuat, menjadi seorang yang mudah menangis..

aku tak mau Tuhan,, tak mau terus dalam kebimbangan ini.. aku tak mau terus menerus dibohongi..

APA SALAHKU KEPADANYA TUHAN???

apakah selama ini aku salah menilai?

apakah harapanku terlalu berlebihan?

apakah aku memang tak pantas menerima semua ini Tuhan?

aku ingin menangis sekarang Tuhan.. aku ingin menangis..

aku hampir menyerah atas semua ini, aku sudah lelah Tuhan.. lelah yang teramat sangat..

MEMILIKI TAPI SEPERTI TAK MEMILIKI…

sungguh Tuhan, aku tahu, aku bukanlah satu-satunya, aku tahu ada yang lebih diutamakannya, aku tahu aku tak akan pernah bisa masuk ke dalam kehidupannya, aku tahu dia tidak memilihku, aku tahu aku tahu dan aku tahu …

beritahu aku Tuhan, apa yang harus aku lakukan.. aku sudah terlanjur patah.. sulit aku membohongi diriku sendiri Tuhan.. beritahu aku Tuhan,,apa obat semua ini..

atau..

beri aku ‘obat’nya Tuhan.. sebelum aku benar-benar menyerah..

sungguh Tuhan, aku sudah tidak kuat..

 

 Image

2 comments on “hampir menyerah..

  • Tinggalkan Balasan

