sedikit tarian pena..

Published Maret 19, 2012 by anggy jelita

dear kamu..

tak banyak yang bisa aku ungkapkan selama ini kepadamu, padahal aku sangat ingin kamu tahu bahasa ku selama ini kepadamu..

kamu..

setiap saat aku sangat kuatir kepadamu. entah ini disebut berlebihan ataupun tidak olehmu, tapi sungguh aku tak mampu membohongi diriku untuk tidak merasa kuatir ketika kamu tak ada kabar sama sekali, ketika kamu pergi, bahkan ketika kamu bilang sedang ada di rumah sekalipun.. entah kenapa pikiranku selalu buruk ketika kamu jauh dariku.. selalu timbul pertanyaan dari kalbuku.. benarkah kamu sendirian disana? atau…..

ah sudahlah.. aku tidak mau terlalu terlarut dalam kekhawatiran ini.. tapi… sulit!

kamu..

aku tahu kesibukanmu luar biasa di luar sana. aku memang tak begitu paham karena pekerjaan kita sangat berbeda. tapi aku berusaha mengerti ketika akupun sadar, ketika saat itu aku merasa kamu cuekkan… dan rasa sewotku pun hilang ketika kamu telah menyampaikan kabar kepulanganmu kepadaku.. kamu mungkin kesal terkadang aku jutek kepadamu, itu semua aku ingin kamu tahu, kalau aku telah kamu buat tidak karuan atas semua itu..

kamu..

mungkin kamu berpikir aku judes sekali. aku cuma mau kamu tahu, aku tak suka kamu membicarakan masa lalumu, aku tak suka semua itu masih kamu bahas di depanku. aku tak peduli dengan siapapun masa lalumu, aku lebih memilih memikirkan masa depan kita berdua tanpa dibayangi masa lalu.. aku harap kamu sangat mengerti keinginanku yang satu ini, sedih!

kamu..

aku merasa senang sekali tak terkira bila kamu ada di samping aku, saat kita bisa tertawa bersama, sampai aku pun ingin selalu seperti itu selamanya..

kamu..

aku tahu pekerjaan kamu menguras tenaga dan pikiranmu terlalu banyak. aku akan selalu mendukungmu kapanpun dan untuk apapun itu. akupun selalu menyelipkan doa agar kamu selalu diberi kesehatan dan kemudahan rezeki, aku selalu berharap kamu baik-baik saja. maag kamu, jaga baik-baik makanan dan pola makan kamu agar kamu tidak sakit lagi, aku cukup tahu gimana kuatirnya ketika sekali  penyakit kamu kambuh kala itu.. jangan makan yang manis-manis terlalu banyak, itu tidak baik bagi kesehatanmu, jangan minum soda terlalu sering, karena kadar gulanya bisa memicu diabetes dan dapat menyebabkan pengeroposan tulangmu.. aku suka kamu yang sekarang.. gendut..😀 aku ingin selalu kamu seperti ini. biarlah orang bilang kamu berdada besar, tapi buatku kamu telah mengalahkan dada seorang Samuel Zylgwyn…😀

kamu..

aku ingin kamu tahu, aku senang berada di samping kamu, aku ingin kita bisa seperti ini selamanya, dalam keadaan yang semakin membaik.. Amin. aku ingin kamu tahu, aku bukannya tidak peduli kepadamu dengan tidak mengirimkanmu kabar ,sms, atau bahkan tak meneleponmu setiap saat. bukan karena aku pelit atau perhitungan. harus kamu tahu, aku lebih menjaga untuk menghormati pekerjaanmu, dan tak mau mengganggumu ketika kamu masih berada di luar dengan pekerjaanmu. sungguh! aku tak pernah bermaksud tak peduli kepadamu karena aku tak meneleponmu…

kamu..

jagalah kepercayaanku, aku tak mau ada orang lain dalam hubungan kita ini, sungguh aku tidak rela. aku hanya akan berusaha berbuat terbaik semampu aku, semoga ikhtiarku ini berbuah manis untuk kita..

sekali lagi, jaga kepercayaanku..

sebentar lagi aku akan pergi, aku tak tahu kepergianku ini berarti atau tidak buatmu,, kalaupun kamu tidak merasa kehilanganku meskipun semetara ini, yasudah, aku akan mencoba mengerti…

sekali lagi pesanku untukmu, jaga hubungan ini, aku tak mau ada perselingkuhan dalam bentuk apapun..

always wif love,

anggy

6 comments on “sedikit tarian pena..

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: